SAJAK KELAMKU

   Karya : Naufal Aphipb
 
Diamnya dirimu bagaikan batu
Angkuhnya dirimubagaikan ombak samudera
Namun cintaku padamu
Tak akan terkikis oleh sang waktu

Kadang aku lupa akan diri dan jasadku ini
Terpaku menatap serpihan hatiku
Yang hancur berkeping keping
Bagaikan perahu yang di hantam sang ombak
Dan di bawa badai entah kemana hati ini akan berlabuh

Mungkin dirimu memang tak pantas aku puji
Dan ku manja dirimu
Semakin aku puja dirimu
Terasa aku tak berarti di matamu
Saat bibir ini mulai lelah menyebut namamu
Saat otak ini mulai bosan memikirkan dirimu
Saat diri ini mulai lelah mengejar bayang dirimu

Aku hanya bisa diam dalam kesendirian malam
Dalam kehampaan jiwa
Terasa jiwa ini tercecer di atas altar cintaku
Yang kubangun dengan kepercayaan dan kasih sayang
Tapi semua sirna
Dan aku tak peduli Akan semua ini
Aku terus berjalan mencar malaikat cintaku


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Blog of Serdadu

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger