CINTA YANG HILANG

   Karya : Naufal Aphipb

Jika cinta sesat di pandang gersang
Kemanakah arah langkah
Aku mencarinya ......
Haruskah aku mengeluh kepada Tuhan
Untuk diberi jalan

Ketika rindu menghancurkan tubuhku
Aku hidup tanpa gairah citna
Kubilas tubuhku
Dengan genggaman kesunyian dan kehampaan

Aku membayangkan wajahmu
Karena setiap aku bergerak
Tidak di gerakkan oleh tubuhku
Melainkan dengan cintamu
Seolah-olah aku seperti kapal
Yang mengambang di atas air

Aku melangkah penuh gelisah
Sambil memerjab-merjabkan mata
Aku melihat bekas linangan air mata
Membekas di pipimu

Wahai mata yang senantiasa menangis
Wahai jiwa yang seang beruka
Mataku rindu ingin memandangmu
Aku ingin kau menempati
Lembah dari cintaku

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Blog of Serdadu

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger