cPanel

Menggunakan cPanel di Hosting Account Anda




Cpanel adalah mudah user interface-situs yang memungkinkan Anda mengontrol account host Anda. Cpanel membuat pengoperasian/maintain mudah dilakukan sehingga anda yang di bawah rata-rata pengguna tidak dapat menggunakannya menjadi bisa.


Site Tools


Ada semacam alat yang tersedia untuk Anda gunakan, yaitu Web Protect (. Htaccess editor), Kustom kesalahan halaman, ulang, Kemampuan untuk mengedit jenis MIME, Kemampuan untuk mengedit Apache penangan, Instal / Uninstall FrontPage Extensions, alat mesin pencari dan mengirimkan file Manager .


Email


Email program memberikan Anda kemungkinan untuk menambah, menghapus, dan mengubah password sementara mengelola account email. Cpanel juga disediakan oleh Webmail untuk account, auto responders, Forwarders, Mailing Lists, penyaringan spam dan beberapa lagi.


Backups


Cadangan memungkinkan Anda untuk membuat account salinan file dan database. Cadangan menu juga memungkinkan Anda untuk men-download apapun otomatis backup yang didownload oleh


administrator cPanel.


Status


Berikut ini adalah berbagai alat untuk survei popularitas situs Anda dan efisiensi. Yaitu web stats Webalizer, Webalizer FTP statistik, statistik Analog, AWStats, Lihat pengunjung terakhir, dan penggunaan bandwidth Lihat Lihat log kesalahan modul.


FTP


Ada modul yang kontrol FTP account (menambah, menghapus, mengubah password untuk akses), Anonymous FTP kontrol; Kemampuan untuk mengubah FTP login dan pesan Kemampuan untuk membunuh FTP sesi.


Advance Stuff


Anda memiliki kemampuan untuk menambah atau menghapus subdomain, Subdomain ulang dan Status.


Advance Tools


Anda disediakan dengan perangkat akses SSH dari alat-alat, dan kunci GPG Kelola Cron job.Ada juga Pre-Installed CGI Script. Yaitu Interchange Cart, agora Cart, Bulletin Board, Java Chat, HTML Chatting, phpMyChat, CGI Wrapper (for non-suexec installs), Random HTML generator, Advanced Guestbook, Counter Generator, Jawa Jam Generator, Java Countdown Generator, Aman FormMail clone , CGIEmail, Entropy Search, Entropy Banner. Peralatan jaringan tersebut dan DNS Lookup Traceroute. Manajemen database alat meliputi Mengelola database MySQL dan phpMyAdmin akses.


Untuk pemula, cPanel memiliki banyak pilihan yang mudah digunakan. Cpanel bisa digunakani dengan sebagian besar browser, seperti IE, Opera, Firefox, dan lain-lain.


This entry was posted on Thursday, March 26th, 2009 at 7:20 pm and is filed under Tips. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Blog of Serdadu

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger